20100202

entah kenapa jadi rajin update blog dengan sampah2 otak. takapa, ini blog saya, saya boleh berbuat sesuka hati! berbicara tentang seseorang yang tidak kita sukai memang enak. apalagi setelah saya dapat membalas dendam kepadanya.MUAHAHAHAHAHAAAA

iya saya pun hendak bercerita.
meskipun di awalnya saya agak dicemooh olehnya, I GOT THE LAST LAUGH!
awalnya saya hendak berkonsultasi kepadanya *waduh ketauan deh yang disebelin syapa* dan di depan 'orang yang belom tau saya', dia mencibir dan memberi julukan yang tertanam di otaknya tentang saya. WTF!?
TAAAAPIIII... kesalahan yang ia perbuat: dia meninggalkan saya konsul tanpa pengawasannya. oleh maka itu saya membrainwash orang tersebut sehingga dia mendalami semua-mua isi otak absurd ini..hahahahahahahahaaaaaaa!!!
kau pikir cuma kau yang bisa mencibir?saya pun bisa!!!